Thursday, February 9, 2012

Trio Macan Hadiahkan Lagu untuk Supporter Sepak Bola

Trio Macan Hadiahkan Lagu untuk Supporter Sepak Bola - Grup vokal dangdut Trio Macan hadir lagi, kali ini dengan single baru yang berjudul "Iwak Peyek". Lagu tersebut dinyanyikan oleh mereka untuk para supporter sepak bola di seluruh Indonesia.


"Ini untuk semua supporter di seluruh Indonesia. Tim mana pun yang mau nyanyiin boleh. Kami akan mendukung semua tim sepak bola Indonesia. Bhinneka Tunggal Ika," tegas Iva Novanda, salah seorang personel Trio Macan, ketika diwawancara di Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Trio yang beranggota Lia Amelia, Iva Novanda, dan Sherly Chacha ini mengaku bangga membawakan lagu yang dicipta oleh salah satu ketua supporter sebuah klub sepak bola, H Imron. Mereka juga banyak mendapat dukungan dari para supporter klub-klub lainnya. "Kami ternyata sangat di-support dengan banyaknya fan Trio Macan, para supporter dari sepak bola Indonesia. Luar biasa, suatu kebanggaan," tambah Iva.

Iwak peyek merupakan jenis makanan yang gurih dan renyah. Trio Macan menganalogikannya dengan kegurihan dan kerenyahan dalam bermusik. "Iwak Peyek" juga diklaim oleh Trio Macan sebagai lagu yang menunjukkan identitas bermusik mereka. "Justru inilah identitas Trio Macan yang sesungguhnya. Biarkan follower-follower macan yang lain hilang sendirinya setelah lagu 'Iwak Peyek ini. 'Iwak peyek' ini sangat Trio Macan," tekan Iva.

sumber: KOMPAS.COM

No comments:

Post a Comment